December 19th, 2011
  • t : ah senengnya ya abis nyoblos, di kelingking ada bekas tintanya
  • n : norak deh
  • t : tapi jadi ga bisa ngupil nih
  • n : ya pake jari yang lain dong
  • t : ga mau ah nanti lubang idung gue tambah gede, kelingking itu udah yang paling pas
  • n : tapi sih menurut gue jari kita itu udah didesain biar gedenya pas sama gede lubang idung, jadi kalo ngupil ga akan pengaruh sama gede lubang idung
  • t : iya sih, Tuhan kan ga pernah ngasih ujian di luar kemampuan umatnya